hoby ternak

Posted by

Seseorang yang hidup didesa tidak bisa lepas dari berternak, karena adanya lahan yang memadahi, ,banyak ternak yang dilakukan orang desa,yang mana selain untuk hoby juga sebagai pekerjaan, diantaranya,

1. Ternak Ayam

Ayam merupakan hewan yang cepat tumbuh besar terutama ayam potong/boiler. Memulai usaha ayam boiler tidaklah membutuhkan modal yang besar, silahkan anda membaca ulasan Tips Cara Sukses Ternak Ayam Potong / Boiler. Selain ayam boiler masih banyak jenis ayam lainnya yang bisa anda ternak seperti ayam jawa, ayam arab dan lain sebagainya.

2. Ternak Bebek

Selain ternak ayam, ternak bebek juga bisa menjadi pilihan bagi anda, terutama yang tinggal di desa.  Jenis bebek sendiri cukup beragam, ada bebek yang di ternak untuk di ambil dagingnya, ada yang di ambil telurnya saja bahkan dua-duanya. Apabila anda tertarik maka carilah orang yang mengerti soal ternak bebek.

3. Ternak Kambing

Hewan yang satu ini sangat di butuhkan seperti untuk acara pernikahan, sunatan, aqiqah, kurban dan lain sebagainya. Selain itu para penjual sate kambing juga membutuhkan daging kambing setiap harinya. Nah, melihat hal tersebut anda bisa memulai ternak kambing.
 Apapun yang kita lakukan jika kita bersungguh - sungguh dalam menjalankan akan menghasilkan hasil yang maksimal.


Blog, Updated at: 20.09

0 komentar:

Posting Komentar

Posting terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.